Selebritis

Biografi dan Profil Kwon Eunbi Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Kwon Eunbin merupakan artis muda kelahiran 6 Januari 2000.

Baru-baru ini Kwon Eunbi resmi menggandeng Calvin Klein untuk mempromosikan produknya.

Calvin Klein adalah merek fesyen yang terkenal dengan pakaian dalam, kaos oblong, celana panjang, wewangian, dan jam tangan.

Kwon Eunbi disebut-sebut memiliki penampilan yang sama dengan Irene dan Joy Red Velvet. Sebagai seorang pemimpin, ia dipandang sebagai seorang ibu karena kedewasaannya.

Profil Kwon Eunbi
 

Kwon Eunbi memulai karirnya sebagai penari untuk girl grup Girls Day dan Lovelyz. Dia sebelumnya debut di grup bernama Ye-A dan akhirnya dibubarkan pada tahun 2015.

Pada tahun 2018, Kwon Eunbi dari agensi manajemen Woolim Entertainment mengikuti ajang pencarian bakat bernama Produce 48. Melawan 96 peserta, Kwon Eunbi debut di peringkat ketujuh dan debut bersama 11 orang lainnya di grup bernama IZ*ONE.

Dalam grup tersebut, Kwon Eunbi menjadi leader, penari utama, dan vokal utama. Setelah masa kontrak IZ*ONE berakhir pada tahun 2021, Kwon Eunbi melakukan debut solo dengan merilis mini album bertajuk “Open” dengan single lagu “Door” pada Agustus 2021.

Hingga saat ini, karir Kwon Eunbi masih terus berkembang dan baru-baru ini ia menjadi berita utama dengan penampilannya di Festival Bom Air, sehingga ia mendapat julukan “Dewi Bom Air lho.” Karirnya melejit tahun ini dan ia baru saja menjadi duta merek pakaian dalam ternama, Calvin Klein.Biodata Kwon Eunbi
 

Nama Panggung : Eunbi

Nama Asli : Kwon Eunbi

Tanggal Lahir : 27 September 1995

Kota Kelahiran : Siheung-Dong, Geumcheon-Gu, Seoul, Korea Selatan

Zodiak: Libra

Tinggi Badan: 160 cm

Berat Badan: 46 kg

Golongan Darah: A

MBTI : ENFP

To Top