Selebritis

Biografi dan Profil Kezia Caroline Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Kezia Caroline adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan. Ia kini bermain dalam sinetron Melukis Senja SCTV. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Kenny Austin, Callista Arum hingga Antonio Blanco.

Kezia bergabung dengan manajemen artis ternama bernama Shine Star Management di tahun 2021.

Diketahui Kezia Caroline Gabriela lahir pada tanggal 29 Januari 2004, yang berarti pada tahun 2023 mendatang ia akan berusia 19 tahun.

 Profil Kezia Caroline

Pemilik nama lengkap Kezia Caroline Gabriela lahir pada tanggal 29 Januari 2004 sehingga usianya akan segera 19 tahun. Kezia saat ini tinggal bersama sang ayah dan adiknya karena diketahui ibunya telah meninggal dunia di tahun 2021 lalu. Agama yang dianut Kezia Caroline adalah Kristen.

Menjadi Bintang Iklan

Kezia memulai kariernya sebagai model iklan sejak tahun 2021. Ia pernah membintangi iklan Google, Sociolla, KFC, Danamon, Spotify, Axis hingga Pop Mie. Ia juga pernah melakukan pemotretan untuk produk make up.

Main Sinetron dan Film 

Kezia debut ke dunia akting dengan bermain dalam sinetron Kuraih Bintang dan memerankan karakter bernama Ochi. Ia kemudian juga bermain dalam film yang bertajuk Kalian Pantas Mati.

Pemain Sinetron Melukis Senja

Tahun ini Kezia turut bermain dalam sinetron Melukis Senja yang tayang di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Antonio Blanco, Callista Arum dan Kenny Austin. Melukis Senja akan mulai tayang pada Senin, 16 Januari 2023.

Biodata Kezia Caroline

Nama Lengkap : Kezia Caroline Gabriella
Nama Panggung : Kezia Caroline
Tanggal Lahir :  29 Januari 2004
Umur : 19 tahun (2023)
Agama : Kristen
Profesi : Model Iklan, Artis
Manajemen : Shine Star Management
Tahun aktif : 2021 – sekarang
Instagram : @keziacgabriella
To Top
togel online