Selebritis

Biografi dan Profil Eimi Fukada Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Sosok Eimi Fukada sangat terkenal di kalangan penggemar film dewasa JAV.

Selain itu, saat ini Eimi Fukada juga telah memasuki dunia YouTube. Dia juga aktif di Twitter, Instagram, dan TikTok.

Channel YouTube miliknya bernama Eimi Fukada dan akun Instagram miliknya adalah @eimi0318.

Profil Eimi Fukada:

Eimi Fukada adalah seorang bintang film dewasa yang berasal dari Jepang. Selain itu, Eimi Fukada juga merupakan seorang kreator konten dan YouTuber yang berada di bawah manajemen FortyFourManagement. Dia lahir di Prefektur Tochigi, Jepang pada tanggal 18 Maret 1998, dan saat ini berusia 23 tahun.

Sebelum menjadi bintang film dewasa, Eimi adalah anggota generasi kedua dari grup idola B Girl Warrior Gofaiger dengan nama panggung Kokoro Amami.

Setelah grup idola tersebut bubar, dia memutuskan untuk terjun ke dunia perfilman dewasa dan memulai debutnya pada bulan Februari 2017. Pada tahun itu, dia sempat beristirahat selama enam bulan untuk menjalani operasi plastik dan pembesaran payudara.

Pada bulan November 2018, dia kembali muncul dengan nama Eimi Fukada dan berhasil mencapai kesuksesan di industri film dewasa. Dia juga terpilih sebagai model sampul majalah Monthly Fanza pada bulan April 2019.

Pada tahun 2020, Eimi memenangkan Penghargaan Erodemy 2020 dan menduduki peringkat pertama dalam kategori Aktris AV terbaik Musim Dingin 2020.

Berikut adalah foto-foto terbaru Eimi Fukada:
 
 
 
 

To Top