Selebritis

Biografi dan Profil Claudia Senduk Eks Aspri Razman Arif Nasution

Claudia Senduk adalah mantan asisten pribadi Razman Nasution yang keluar setelah 7 hari kerja.

Mantan aspri Razman Nasution ini memang terlihat sangat cantik, apalagi usianya masih 26 tahun

Berikut profil dan biodata Claudia Senduk

1. Keluarga Claudia

Claudia lahir pada September 1996 dari pasangan bernama Jeffry dan Nita. Perempuan 25 tahun ini juga memiliki kakak perempuan bernama Christine yang berusia 2 tahun lebih tua dari dirinya. Dari penelusuran Zigi.id, Claudia mengaku sangat bangga dengan kakaknya yang baru saja melahirkan putri pertama. Namun sekitar Januari 2022, kakak Claudia meninggal dunia.

2. Claudia Senduk Penggemar BTS

Cewek satu ini dikenal sebagai penggemar BTS dan biasnya merupakan Jeon Jungkook. Dalam salah satu foto, terlihat ia memegang boneka berwajahkan sang maknae grup. Ia mengoleksi photocard sang idol. Claudia juga hadir dalam konser Permission to Dance oN Stage –BTS yang digelar di SoFi Stadium,  Los Angeles pada November 2021.

Tidak hanya itu, pada bulan yang sama, Claudia datang sebagai penonton di American Music Awards 2021. Pada acara tersebut, ketujuh member HYPE Lables menerima penghargaan untuk Artist of The Year, setelah tampil membawakan lagu Butter. 

3. Ikut Kontest Kecantikan

Pada Oktober 2015, Claudia membagikan potret mengenakan selempang bewarna hitam sebagai perwakilan di sebuah kontes. Sebelumnya ia juga memakai gaun panjang bewarna merah muda dengan aksesoris bunga.  Empat tahun kemudian, ia turut ikut menjadi salah satu perwakilan Forum Duta Wisata Balikpapan.

4. Punya Hobi Jalan-Jalan

Sosok Claudia sepertinya tidak bisa lepas dari travelling. Dari unggahan media sosial, perempuan satu ini kerap mencicipi berbagai kuliner yang berbeda. Tahun 2021, adalah saat dirinya aktif melanglang buana.

To Top