Selebritis

Biografi dan Profil Bhella Cristy Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Bhella Cristy adalah perempuan yang lahir di Bandung pada tanggal 24 Januari 2000 silam. Berarti usia Bhella Cristy sekarang adalah 22 tahun (2022). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Tiktokers Bhella Cristy tengah naik daun dan dikenal dengan Goyang Boba. Berbagai kegiatan dan unggahannya di akun Tiktok selalu mengundang reaksi netizen. Selain aktif di Tiktok, Bubel juga kerap aktif tampil sebagai Disk Jockey (DJ).

Tak berhenti sampai di sana, Bubel juga kerap mengunggah potret seksinya di akun Instagram pribadinya. Berbagai momen terutama saat liburan, terlihat dalam unggahan tersebut. Berikut potret seksi Bhella Cristy saat liburan yang dihimpun dari akun Instagramnya.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Bhella Cristy

Nama Panggung: Bhella Cristy

Tempat tanggal lahir: Bandung , 24 Januari 2000

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Status: Lajang

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : –

Profesi: Tiktokers, Penyanyi Dangdut, Model, Selebgram

Pendidikan: Belum Diketahui

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @bhellacristy

2. TikToker dan Selebgram

Bhella Cristy dikenal sebagai seorang selebgram dan TikToker yang sering membagikan konten-konten menariknya di akun media sosialnya.

Ia bahkan sudah memiliki sebanyak 786 ribu followers di Instagram dan 625 ribu di akun TikToknya.

3. Penyanyi Dangdut

Selain itu Bhella juga merupakan seorang penyanyi dangdut gaes yang memiliki suara merdu gaes. Dirinya bahkan sudah memiliki single berjudul Pengen Yang, dan tergabung dalam label bernama Milana Musik Nusantara (MNN).

4. Pengusaha

Nggak cuma itu gaes, dirinya juga terjun ke dunia bisnis dengan menjadi pengusaha di bidang kuliner.

Dirinya menjual camilan berbahan dasar olahan pisang dengan berbagai macam varian yang diberi nama Caubel dan dijual secara online gaes.

5. Pecinta binatang

Nggak cuma itu gaes, Bhella Cristy juga dikenal sebagai pecinta binatang lho. Hal ini terlihat dari beberpa binatang yang ada di rumahnya.

Ia diketahui memiliki monyet bernama Eneng dan Burung Beo bernama Cinguknguk. Selain itu masih ada juga hewan seperti kucing dan anjing serta yang lainnya.

To Top