Selebritis

Biografi dan Profil Angie Zelena Lengkap Wikipedia Umur, Agama, Nama Asli, Orang Tua, Tempat Asal, Pacar

Biodata dan profil Angie Zelena kini dicari para penggemarnya. Pasalnya, dia merupakan penyanyi pendatang baru yang tak hanya miliki suara khas, juga paras cantik.

Angie Zelena merupakan perempuan kelahiran 2003 yang baru saja meluncurkan single berjudul ‘Bulan Penuh’.

Profil Angie Zelena

 

Angie Zelena atau yang dikenal dengan panggilan Angie, sudah mulai menggemari dunia musik sejak usia lima tahun. Namun, mulai 2015 Angie sudah mulai sering membuat konten hingga membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang.

Angie merasa saat itu adalah kesempatan yang baik untuk dirinya dapat mengembangkan kemampuannya, sehingga akhirnya dapat dilirik oleh salah satu label musik dan kini bisa sampai masuk ke Sony Music.

Lagu “Bulan Penuh” menjadi single perdananya Angie yang menggemari musik pop dan alternatif pop/rock ini. Selain itu dirinya piawai memainkan beberapa instrumen seperti piano dan gitar.

Diketahui selain memiliki kesibukan di dunia musik, Angie juga menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung yaitu Binus Bandung dengan mengambil jurusan Bisnis, saat ini Angie sudah memasuki semester tiga (2023).

Nama Panggung Angie Zelena

 

Angie Zelena menjelaskan mengenai alasan di balik perubahan nama panggungnya dari yang sebelumnya disebut dengan Angelica Dira.

Menurut Angie Zelena, nama panggung Angelica Dira selama ini dianggap tidak bisa terlepas dari keikutsertaannya dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 yang diselenggarakan GTV pada tahun 2018 lalu.

Angie Zelena mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi sosok dirinya sendiri tanpa terikat dengan image di masa lalu ketika mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Biodata Angie Zelena

 

Nama Lengkap : Angelica Dira Maharani
Nama Panggung : Angie Zelena
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 29 Desember 2003
Genre Musik : Pop
Akun Instagram : @angiezelena
Akun TikTok : @angiezelena
Akun YouTube : Angie Zelena

 
Untuk konten menarik lainnya dari MixBerita.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI

To Top