Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Zaira Wasim

Seorang aktris muda bernama Zaira Wasim baru saja mengambil keputusan besar. Bintang yang berbakat dan dikenal melalui film DANGAL dan SECRET SUPERSTAR yang dibintanginya bersama Aamir Khan, mengumumkan bahwa ia akan berhenti dari dunia akting.

Profil Zaira Wasim:

Zaira Wasim lahir dalam keluarga Muslim di pusat kota Srinagar dari Zahid dan Zarqa Wasim. Ayahnya bekerja sebagai Manajer Eksekutif di J&K Bank, Srinagar, dan ibunya adalah seorang guru. Ia menyelesaikan kelas sepuluh di Akademi Internasional St. Paul di Sonwar, Srinagar.

Zaira Wasim (lahir pada tanggal 23 Oktober 2000) adalah seorang aktris India yang berkarir di film-film Hindi. Ia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Filmfare dan Penghargaan Film Nasional. Wasim merasa terhormat atas Penghargaan Anak Nasional untuk Prestasi Luar Biasa yang diberikan oleh Ram Nath Kovind, Presiden India, dalam sebuah upacara di New Delhi pada tahun 2017.

Wasim memulai debut filmnya dengan memerankan pegulat Geeta Phogat dalam film biografi olahraga Dangal (2016), yang menjadi film India dengan pendapatan tertinggi, menghasilkan lebih dari ₹ 2.000 crore ($ 300 juta) di seluruh dunia.

Biodata Zaira Wasim:

Nama Lengkap: Zaira Wasim
Nama Populer: Zaira Wasim
Tanggal Lahir: 23 Oktober 2000
Tempat Kelahiran: Srinagar, Jammu, India
Kebangsaan: India
Tinggi: 155 Cm
Agama: Islam
Tahun Aktif: 2015—2019
Profesi: Aktris
Status: Belum Menikah
Orang Tua: Zarqa Wasim (Ibu), Zahid Wasim (Ayah)
Saudara Kandung: Zoraiz Wasim

Foto-Foto Terbaru Zaira Wasim:

 

To Top