Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Tiffany Jolie

Tiffany Jolie, yang memiliki nama asli Regina Tiffany, lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1994 dan berprofesi sebagai model. Ia telah menjadi sorotan publik sejak mengikuti ajang modeling Indonesia’s Next Top Model, di mana ia berhasil menjadi juara pada challange pertama dan mengalahkan beberapa peserta lainnya.

Selain itu, Tiffany Jolie juga kerap mengikuti berbagai ajang kecantikan, termasuk menjadi finalis Wajah Femina pada tahun 2016. Meskipun tidak berhasil masuk ke babak semifinal, ia tetap menjadi sosok yang inspiratif bagi banyak orang.

Tiffany Jolie adalah seorang wanita berdarah campuran Tionghoa-Belanda yang memiliki peliharaan hamster kesayangan bernama Martabat. Ia memiliki hobi Sky Diving dan atraksi pencak silat.

Saat ini, Tiffany Jolie berusia 27 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan di Sogang University Seoul. Selain sebagai model, ia juga menjadi presenter dan memiliki minat dalam bidang fashion dan travelling. Akun Instagram-nya adalah @tiffany_jolie. Berikut ini adalah beberapa foto terbaru dari Tiffany Jolie.

 
 
 
 

To Top