Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Ramengvrl

Hai teman-teman! Aku mau cerita tentang Ramengvrl, seorang rapper, penyanyi, dan musisi asli Indonesia. Nama aslinya adalah Putri Estiani dan dia lahir di Jakarta pada tanggal 20 April 1992. Sekarang ini, Ramengvrl sudah berusia 31 tahun.

Kalian harus tahu nih, Ramengvrl memiliki keturunan Cina, Jawa, dan Manado. Dia juga lulusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia.

Jadi, Ramengvrl memulai karirnya sebagai pegawai kantoran selama tiga tahun. Setelah itu, dia mengalami depresi dan mulai menulis banyak lagu. Tidak lama kemudian, dia merilis single debutnya dengan lagu I’m Da Man.

Nama Ramengvrl semakin terkenal dengan lagu Decide yang berkolaborasi dengan Dipha Barus, A. Yanaka, dan Matter Mos. Lagu tersebut bahkan berhasil membawa Ramengvrl meraih penghargaan AMI Award 2018 dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Di tahun yang sama, Ramengvrl juga merilis lagu CA$HMERE yang mendapat sambutan positif dari publik. Karya rapernya ini kembali memenangkan AMI Award 2019 dalam kategori Karya Produksi Rap/Hip-Hop Terbaik.

Pada tahun 2020, Ramengvrl resmi bergabung dengan Empire, salah satu label rekaman terbesar dan distributor musik di Amerika Serikat.

Berikut adalah biodata lengkap Ramengvrl:
 

– Nama Asli: Putri Estiani
– Nama Panggung: Ramengvrl
– Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 20 April 1992
– Umur: 30 Tahun (2022)
– Agama: Katolik
– Pendidikan: Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia
– Profesi: Rapper, Penyanyi, dan Musisi
– Pacar: David Beatt
– Instagram: @ramengvrl
– TikTok: @ramengvrlsenpai

Itu dia sedikit cerita tentang Ramengvrl. Semoga kalian suka dan semakin

To Top