Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Nabila Rahmarizarti atau BTR Babyla

Nabila Rahmarizarti atau BTR Babyla namanya tengah jadi sorotan kerap kali sering menjuarai tournament dengan timnya juga karena ia merupakan kekasih dari BTR Ryzen atau Muhammad Albi sang juara dunia PUBGM.

Perlu diketahui juga BTR Babyla adalah saudara kembar dari BTR Mute yang keduanya menjadi pro player di Belletron Esport.

Menjawab rasa penasaran para penggemarnya berikut kami rangkumkan Biodata BTR Babyla dari agama hingga akun TikToknya, yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Nabila Rahmarizarti

Nama panggung: BTR Babyla

Nama panggilan: Nabila

Tempat Asal: Tangerang

Tanggal Lahir: 21 Maret 2000

Umur: 21 tahun

Agama: Islam

Profesi: Pro Player

Posisi di Game: Analyst dan Support Belletron

Tim: Bigetron Ladies / Belletron

Akun Instagram: @btr_babyla

Akun TikTok: @officialbabyla

Kanal YouTube: BabyLa Nabila

Memiliki saudara kembar

Siapa yang nyangka kalau BTR Babyla ternyata memiliki saudara kembar yang juga berprofesi sebagai pro player PUBG Mobile. Dia adalah Meutia Rahma Rianti Maharani.

Meutia sendiri ikut terjun ke dunia esport dan kini membela tim ONIC Esport gaes. Sosok keduanya memang benar-benar mirip bak pinang dibelah dua.

Aktif di YouTube juga lho gaes

Selain menjadi pro player di Belletron, BTR Babyla juga aktif di YouTube lho gaes. Ia membangun kanal YouTube BabyLa Nabila sejak 2014 itu kini sudah memiliki 488 ribu subscriber lho.

Punya bisnis fashion

Selain bergerak di bidang eSport, kini Nabila mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis fashion. Ia diketahui memiliki onlineshop bernama Blah By BabyLa.

Dalam onlineshop tersebut, BabyLa menjual beragam pakaian bermotif tie dye yang super lucu dan keren gaes.

Pasangan BTR Babyla

BabyLa ternyata tengah dikabarkan dekat dan berpacaran degan Ryzen. Kamu pasti tahu kan? Ryzen merupakan pro player sekaligus rekan setim BabyLa di Bigetron.

Kedekatan mereka begitu terlihat ketika keduanya melakukan livestreaming bersama. Mereka juga pernah membagikan potret kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya masing-masing.

To Top