Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Hyein NewJeans

Hyein, anggota termuda dari girl group NewJeans, telah membuat debutnya pada bulan Agustus 2022. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Hyein bukanlah orang baru di industri hiburan Korea Selatan. Sejak usia delapan tahun, ia telah memulai karier sebagai seorang model. Pada usia yang baru menginjak 15 tahun, Hyein telah menjadi sorotan dalam Fashion Week Louis Vuitton 2023 di Paris, Prancis, mewakili Korea Selatan.

Profil Hyein NewJeans:

Hyein NewJeans memiliki nama lengkap Lee Hye-in, dengan nama panggilan lain Grace Lee dan U.jeong. Ia lahir di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 21 April 2008. Hyein juga memiliki dua orang kakak perempuan dan laki-laki, dengan kakak perempuan lahir pada tahun 2003 dan kakak laki-laki lahir pada tahun 2005.

Mantan anggota U.SSO Girl ini memiliki tinggi badan 173 cm dan golongan darah O. Hyein memiliki minat pada warna lavender dan merupakan pecinta hewan, terutama kelinci. Ia juga mengidolakan Harry Potter dan boyband BTS. Selain itu, Hyein memiliki hobi berkeliling dan fotografi.

Biodata Hyein NewJeans:

Nama panggung: Hyein (혜인)

Nama lahir: Lee Hyein (이혜인)

Nama dalam bahasa Tionghoa: Li Huiren (李惠仁)

Nama dalam bahasa Inggris: Grace Lee

Tanggal lahir: 21 April 2008

Zodiak: Taurus

Shio: Tikus

Tinggi badan: 170 cm (5’7″)

MBTI: INFP

Kebangsaan: Korea

Foto-Foto Terbaru Hyein NewJeans:
.
 
 
 

To Top