Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Fashion Stylist Wanda Hara

Wanda Hara, perancang busana ternama di kalangan artis Indonesia, kerap menjadi pusat perbincangan.

Wanda Hara adalah profesional industri mode yang memainkan peran penting dalam mendesain dan mengatur pakaian dan aksesori untuk pemotretan, peragaan busana, atau penampilan artis.

Keterampilan dan keahliannya di bidang tersebut membuatnya menjadi pusat perhatian publik.

Banyak orang Indonesia yang masih bertanya-tanya apakah identitas Wanda Hara adalah perempuan atau laki-laki.

Melihat penampilannya dalam beberapa tahun terakhir, perancang busana yang dekat dengan Nagita Slavina ini memiliki kecenderungan untuk membingkai ulang dirinya sebagai seorang wanita.

Profil Wanda Hara

 

Wanda Hara atau nama asli Irwansyah adalah seorang fashion designer yang sangat populer di kalangan artis ternama tanah air dan sering menjadi pusat perhatian banyak orang.

Pria kelahiran Medan beragama Islam pada 6 April 1985 ini berusia 38 tahun.

Mendapatkan latar belakang di bidang tata rias yang sebenarnya lebih tertarik pada fashion, hal ini menyebabkan dirinya menjadi setenar sekarang.

Wanda Hara memulai karirnya dengan bekerja di sebuah majalah di Jakarta pada tahun 2006 saat menjadi penata rias Titi Kamal. Sejak saat itu, namanya semakin terkenal di kalangan artis Indonesia. Namanya semakin terkenal ketika Hessel Steven Wong, seorang aktor dan bintang iklan terkenal Thailand, mengundangnya untuk menghadiri Bangkok Fashion Week pada tahun 2012.

Setelah itu, banyak artis Indonesia yang membawa gaya fesyennya seperti Luna Maya, Anya Geraldine, Jefri Nichol hingga Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.
Biodata Wanda Hara

 

Nama: Wanda Hara
Nama lahir: Irwansyah
Tempat, tanggal lahir: Medan, 6 April 1985
Agama: Islam

Umur: 38 tahun
Pendidikan: Sekolah Tata Rias
Profesi: Fashion Stylist
TikTok: @wandaharaa

Instagram: @wanda_haraa

To Top