Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Anabelle Wiana

Anabelle Wiana, seorang remaja berbakat berusia 16 tahun, telah menunjukkan perjalanan emosionalnya di panggung The Indonesian Next Big Star 2023.

Anabelle Wiana berhasil menjadi juara The Indonesian Next Big Star 2023. Pada usia 16 tahun, dia berhasil mengalahkan dua pesaingnya di babak grand final, yaitu Safeenah dan Shakila.

Anabelle berhasil memikat hati dewan juri dan penonton dengan penampilannya yang memukau saat menyanyikan lagu Toxic. Kemenangannya membuatnya berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp150 juta, satu unit mobil, dan kesempatan untuk berlibur ke Korea Selatan bersama Spotify.

Anabelle Wiana bukanlah sosok baru dalam dunia tarik suara. Dia telah mengejar mimpinya sejak masih TK dan terus mengembangkan bakatnya sejak kelas 3 SD.

Selain menjadi salah satu finalis Lomba Suara Anak Indonesia 2018, Anabelle juga berhasil mencapai posisi Top 6 di SUPERBOOK VOICE 2018. Tidak berhenti di situ, dia juga mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia 4 pada tahun 2021 dan berhasil masuk ke tim ISYANA.

Berikut adalah biodata Anabelle Wiana:

Nama: Anabelle Wiana
Aktivitas: Penyanyi, Pelajar
IG Instagram: @anabellewiana
Umur: 16 Tahun
Asal: Jakarta

Berikut adalah beberapa foto terbaru Anabelle Wiana:
 
 
 
 

To Top