Selebritis

Biodata, Profil dan Fakta Aktris Mandarin Zhao Lu Si atau Rosy Zhao

Seorang aktris cantik berwajah cantik rajin mengobrol dengan penggemar. Tak hanya di China, nama Zhao Lu Si juga mulai dikenal para penggemar internasional.

Nama Zhao Lu Si semakin populer khususnya di Indonesia. Bahkan, drama Hidden Love 2023 menjadi perbincangan hangat di Indonesia saat ini. Tak lama kemudian tahun 2023 drama China Hidden Love menjadi destinasi penggemar di Indonesia.Banyak yang tertarik untuk melihat cerita lengkap dari drama terbaru Youku ini.

Sebelum perannya di Hidden Love, Zhao Lu Si cukup terkenal di China. Beberapa dramanya selalu mendapat nilai tinggi dari penonton.

Profil Zhao Lu Si:

 

Zhao Lu Si (nama Inggris: Rosy) lahir pada tanggal 9 November 1998 di Chengdu, Provinsi Sichuan. Dia belajar di Universitas Mingdao di Taiwan.

Zhao Lu Si pertama kali memasuki dunia hiburan pada tahun 2016 di acara TV Hunan Supergirl. Sebagai pembaca acara hiburan “Huo Xing Qing Bao Ju,” dia melebarkan sayapnya.

Pada tahun 2017, Zhao Lu Si secara resmi melakukan debut aktingnya. Drama pertamanya adalah The Untouchable Lovers. Popularitas

Zhao Lu Si memuncak pada tahun 2019 di dunia hiburan.Drama bergenre fantasi-romansa “Love Better Than Immortality” membuat nama aktris itu semakin terkenal. Pemeran wanita Scorpio membuat tanda pada tahun 2018 dengan peran utamanya dalam drama Oh! Pengakuan untuk penampilan aktingnya. Musim pertama My Emperor dan Oh! My Emperor Season 2

Serial ini semakin melambungkan nama Zhao Lusi ke dunia akting.

Kesuksesannya dalam drama Oh! Kaisar saya bahkan memenangkan Novice Award di Golden Bud, festival film dan televisi jaringan ketiga.

Biodata Zhao Lu Si:

 

Nama lengkap: Zhao Lu Si

Nama panggung: Zhao Lu Si atau Rosy Zhao

Tempat, tanggal lahir: Chengdu, 9 November 1998

Usia: 24 tahun

Tinggi badan: 165 cm

Kebangsaan: China

Profesi: Aktris, Model, dan Penyanyi

Agensi: YinheKuyu Media

Weibo: @赵露思的微博

To Top