Selebritis

Biduan Dangdut Cantik iMeyMey Terkenal Karena Mantan

mixberita.com – Beberapa waktu lalu meme bertema tentang “Mantan” tengah heboh di media massa. Bahkan beberapa penyanyi menjadikan meme tersebut menjadi sebuah lagu. Misalnya seperti iMeyMey dengan lagu “Dear Mantan” dan Ikif Kawazhima D’ Academy dengan lagu “Mantan Maafkan Aku Yang Dulu”.

Kini penyanyi Bella Nafa juga mengikuti jejak kedua penyanyi tersebut dengan merilis single baru yang berjudul sama, “Mantan Maafkan Aku Yang Dulu” pada akhir Mei lalu. Namun, pencapaian Bella dengan lagu tersebut terbilang beruntung, dia pun mendapat tawaran manggung di beberapa tempat.

“Proses penciptaan lagu sudah lama. Sebenarnya single ini sudah rilis kemarin dan alhamdulillah dapat respon yang postif. Single baru ini mewakili perasaan aku. Tawaran manggung pun cukup banyak,” cerita Bella, Rabu 15 Juni 2016.

Tak mau disamakan dengan iMeyMey dan Ikif D’Academy, Bella menjelaskan tentang single ketiganya tersebut lebih berbeda. “Kita buat sesuatu yang beda, salah satunya genrenya, ada remiX, koplo dan reggae. Di single ini lebih berdasarkan pengalaman yang aku alami,”ujar wanita kelahiran Sukabumi, 23 November 1996 tersebut.

Bella pun berharap dengan single ketiganya tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Sebelumnya, Ikif D’Academy menceritakan single bertema Mantan tersebut. Ikif mengaku juga mendapat banyak tawaran manggung dengan lagu Mantan Maafkan Aku Yang Dulu.

“Ini memang diambil dari yang lagi hits di media sosial. Diciptain sama pencipta lagu pertama aku, Kapokmu Kapan, mas Nur Bayan,” ujar Ikif saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Tak butuh waktu lama bagi Nur Bayan Maharrecord dan Bayu Unyonk untuk mencipta dan mengaransemen lirik hingga menjadi sebuah lagu. “Cepet kok bikinnya, cuma satu malam langsung jadi,” ujar Ikif.

Berikut Foto-Foto Imeymey

Biduan Dangdut Cantik iMeyMey Terkenal Karena Mantan
To Top