Nasional

Berkeliling Mendengar Berbagai Kisah Hidup, Ini Surat Anies-Sandi untuk Warga DKI

Berkeliling Mendengar Berbagai Kisah Hidup, Ini Surat Anies-Sandi untuk Warga DKI

Mixberita. Pasca-berkeliling dan mendengar berbagai kisah di DKI selama berbulan-bulan, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno menulis surat untuk warga DKI. Dalam surat tertanggal 8 April 2017 itu, Anies memastikan komitmennya untuk warga Jakarta.

“Berbulan sudah kami berkeliling, bertemu, berbincang, bersambung hati, dengan beragam warga Jakarta. Dari ibu, bapak, saudara semua kami mendengar kisah hidup di Jakarta, tentang masih merebaknya kemiskinan, sulitnya kerja, dan biaya hidup yang mahal di Jakarta,” tulis Anies dalam suratnya.

unnamed (1)

Melalui surat tersebut, Anies-Sandi berjanji akan menjawab berbagai permasalahan dengan mengabdi pada kemajuan kota dan bagi kebahagiaan seluruh warga. Niat dan komitmen tersebut, tulis Anies-Sandi, akan diwujudkan dalam penyediaan pendidikan berkualitas hingga tuntas melalui pemegang KJP Plus.

Selain itu, keduanya akan menciptakan ratusan ribu lapangan kerja baru dengan program OK OCE, serta hunian terjangkau melalui program DP Rp0.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top