Dewasa

Berita Heboh Kakek Tua Nikahi Anak Gadis di Bone

Seorang Kakek Tua Menikah Dengan Gadis 18 Tahun

mixberita.com – Berita heboh terjadi di Patimpeng Desa Suwa Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone yang mengemparkan masyarakat. Seorang kakek tua Haji Nasir berumur 63 tahun yang menikahi gadis belia Milawati berumur 18 tahun membuat para warga heran. Dalam pernikahan yang berbeda umur tersebut tampak kedua pasangan saling menyukai.

kakek tua nikahi gadis belia

Dilansir mixberita.com Kedua pasangan yang berbeda cukup jauh umurnya tersebut memiliki keunikan masing masing. Kejadian yang langka terjadi di Indonesia ini menjadi bahan perbincangan di dunia pernikahan. Karena hal yang tidak wajar seorang gadis cantik mau menikah dengan lelaki tua yang berbeda beberapa generasi dengan mempelai wanita.

kakek tua menikah dengan gadis

Untuk mencapai kediaman pasangan yang menikah tersebut cukup jauh. Jarak yang harus ditempuh sekitar 90 kilometer dari kota Watampone menuju Desa Suwa. Waktu yang diperlukan untuk mencapai lokasi membutuhkan 50 menit dengan mengendaria sepeda motor. Jalan yang belum memadai tersebut sebagai penghalang untuk mencapai di kediaman pengantin tersebut.

To Top