Selebritis

Berhijab Tapi Pakai Celana Super Ketat, Zaskia Gotik Bikin Heboh

Sibuk bekerja di dunia hiburan nyatanya tak membuat Zaskia Gotik lupa untuk beribadah. Pemilik Goyang Itik itu baru-baru ini menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Sedang menjalankan ibadah, Zaskia yang biasa tampil seksi pun merubah tatanan busananya menjadi lebih tertutup dan muslimah. Begitu pula saat dirinya selesai menjalankan ibadah umrah.

Personel Trio Cecepy ini memang menyempatkan diri untuk berlibur di Turki usai menyelesaikan ibadah umrah. Ia tampil berhijab seperti saat dirinya di Tanah Suci. Tapi sayangnya, Zaskia sempat ditegur oleh netter meski berhijab.

Pasalnya, dalam beberapa foto Zaskia tampak memadukan baju tertutupnya dengan celana warna putih yang cukup ketat. Netter menuliskan beberapa teguran untuk pelantun “1000 Alasan” itu.

Teteh maaf, itu atas jilbab tp bawah nya kok ketat banget,” tegur pemilik akun k**k***. “Pakay hijab kok gaya ny sexsi banget….tk cocok tau. Walupun mank model kek gitu……tapi g pntasan pkay baju sexsi2….ap lg berhijab,” sambung pemilik akun f***i4***.

Sementara itu, Zaskia belum lama ini dipuji oleh netter lantaran berpakaian cantik muslimah saat berkunjung ke konsulat Indonesia di Jeddah. Saat itu, artis cantik ini mengunggah foto ketika dirinya berpose dalam balutan baju muslimah.

To Top