Selebritis

Berenang Bareng Hiu Paus, Maria Selena Panen Pujian di Media Sosial

Model sekaligus aktris cantik asal Indonesia, Maria Selena, kembali membuat kejutan di media sosial. Melalui Instagram pribadinya, mantan pemain basket ini mengunggah sebuah foto seksi sembari berenang dengan salah satu hewan terbesar di dunia, Hiu Paus.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Maria Selena memang dikenal menyukai olahraga. Basket diyakini menjadi olahraga kesukaan wanita yang sempat dirumorkan dekat dengan bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Olahraga basket memang penting untuk seorang model seperti dirinya. Pasalnya, olahraga basket dikenal sebagai salah satu olahraga yang dapat meninggikan badan dan membentuk tubuh menjadi bagus.

Selain basket, renang juga disinyalir dapat meninggikan badan. Maka tak heran bila Maria Selena kerap mengunggah foto saat dirinya tengah berenang di Instagram pribadinya.

Namun yang terbaru, unggahan foto dirinya saat berenang turut menjadi sorotan para pengikut setianya, bahkan model-model Indonesia juga turut takjub dibuat olehnya. Hal tersebut dikarenakan dirinya berenang di laut lepas bersama dengan salah satu hewan terbesar di dunia, Hiu Paus.

Dengan hanya mengenakan pakaian renang yang terlihat seksi, Maria Selena tampak berani untuk berenang di laut lepas bersama dengan Ikan Hiu Paus tersebut.

Dirinya pun terlihat melepas kaca mata renang yang ia kenakan untuk merasakan jernihnya air laut, dan juga dapat melihat Hiu Paus dengan kedua matanya sendiri.

Tak ayal, hal tersebut pun tuai menuai sanjungan positif dari netizen, termasuk para model cantik Indonesia yang dibuat takjub olehnya. Mulai dari Patricia Gunawan, Sally Adelia Soraya, hingga Advina Ratnaningsih pun kagum dengan momen indah tersebut.

To Top