Selebritis

Beredar Video Mirip Olla Ramlan Ngamuk, Gara-Gara Suami Colek Pantat Cewek Lain?

Isu kalau rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang bermasalah kembali berhembus. Gosip tersebut kian memanas gara-gara akun lambe_turah mengunggah video keributan di sebuah pesta.

Dalam video candid itu, tampak terdengar pertengkaran seorang wanita. Secara sekilas, terdengar seseorang mencoba melerai dan memanggil nama Olla. Wanita itu tampak ribut dengan seorang pria dan berteriak-teriak

Tak hanya itu, beredar Path seseorang yang membahas soal pertengkaran tersebut. Akun milik wanita bernama Nita ini membahas sikap wanita mirip Olla yang membela Aufar sambil marah-marah.

Kejadian Proof kemarin sih pecah. Baru sekali ini lihat suaminya bikin ulah, istrinya yang ngebelain kayak orang kesurupan. Helooo. Hargain dong yang punya acara,” kata Nita. “Lo diundang buat fun, bukan buat rusuh.”

Menurut akun lambe_turah, Nita merupakan adik dari pengusaha yang mengundang wanita diduga Olla dan pria mirip Aufar. “Kasak kusuk yang minceu denger dari orang2 yg semalam lihat awal keributan sih katanya ada kejadian yg gak enak gitu deh yang menimpa mbak ‘N'( ada adegan colek2 fanteeeet)#KitaTungguKlaripilasiDariKeduaBelahPihak,” demikian kata akun gosip tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Olla memang ribut dengan Aufar di sebuah pesta. Yang pasti, sejumlah netter prihatin dan mengkritik Aufar yang sempat diisukan selingkuh dengan wanita lain.

Kok ada nama olla disebuutt,” ujar netter. “Iaa nih olla ramlan.. gaun ny sama ky yg smlm dia post d ig nya,” seru yang lainnya. “Cantik tp diselingkuhin..sabar ya mba,” seru netter yang bersimpati pada Olla. “Mamih olla cantik bngt ya allah beruntung yach aufar sebagai suaminya dapetin mamih olla, apa yang kurang coba dari mamih olla udach cantik, baik pula,, pesen dari saya untuk bang aufar jangan sia2in mamih olla,,,,,,,” kata netter.

To Top