Selebritis

Beredar, Obrolan Intim Tukul Arwana dan Meggie Diaz Soal Nikah Siri

Isu nikah siri Tukul Arwana, 53 tahun, dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz, 27 tahun, hingga kini masih tanda tanya. Beberapa waktu lalu kami sempat bertemu langsung dengan Meggie di kantor label rekaman Nagaswara, Menteng, Jakarta. Pelantun Gantung Saja Aku di Monas ini menanggapi isu yang bergulir sejak Oktober lalu dengan santai.

“Awal-awal aku dengar isu ini justru dari Mas Tukul secara langsung. Dia menelepon aku. Kata dia, ‘Meggie, gosip kamu sama aku nikah siri yang pernah heboh tahun 2013 muncul lagi tuh,'” demikian kata Meggie menuturkan kembali perkataan Tukul. Awalnya Meggie syok mendengar ini.

“Duh, itu gosip siapa yang bikin sih? Kok jahat banget? Kepergian almarhumah Susi saja belum genap 100 hari sudah membuat berita seperti ini. Aku enggak enak dengan Mas Tukul. Ini nih, sebenarnya gosip lama yang dimunculkan kembali,” katanya.

Sempat syok, bulan demi bulan berlalu, kini Meggie memilih cuek. “Sudahlah, sekarang dinikmati saja. Ambil positifnya saja dari isu nikah siri. Aku jadi dapat pekerjaan lebih banyak,” katanya. Tapi yang jelas, menurut dia, sang komedian kondang tak senang dengan kabar nikah siri ini.

“Jujur, Mas Tukul pernah bilang ke aku bahwa beliau keberatan isu nikah siri dengan aku,” ujar Meggie. Mereka memang sudah lama saling kenal, tepatnya sejak 2011, tapi menikah siri?

To Top