Selebritis

Beredar Foto Pre-Wedding Acha Septriasa di Instagram

Pemain film Acha Septriasamulai tidak sungkan untuk mengumbar kebahagiaan jelang rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Vicky Kharisma.

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu kini rajin pamer foto pre-wedding di akun Instagram pribadinya.

Sejauh ini Acha sudah mengunggah sedikitnya dua buah foto pre-wedding. Dalam foto tersebut Acha terlihat cantik menggunakan gaun warna krem.

Sementara itu Vicky tampil casual dengan memakai sweater warna hitam dan celana warna krem.

Acha menuturkan foto-foto itu diambil di Australia beberapa waktu lalu. Pemilihan Negeri Kangguru sebagai destinasi pengambilan foro pre-wedding sendiri bukannya tanpa alasan. Acha sengaja memilih tempat tersebut karena memiliki nilai sejarah baginya dan sang kekasih.

“Iya (pre-wedding). Kenapa di Australia, karena di situ tempat ketemu lagi yang kedua setelah sudah lama enggak ketemu,” ujarnya saat ditemui di acara launching trailer film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ di Lippo Mal Kemang XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Acha menceritakan rencananya foto-foto tersebut akan dipamerkan setiap pekannya di akun media sosial. Hal itu dilakukan supaya masyarakat luas bisa melihat foto pre-wedding yang diunggahnya tersebut.

“Nantinya akan dirilis setiap Jumat. Kenapa Jumat? Karena kalau akhir pekan kan semua orang punya akses lebih lama lihat ke Instagram dan memang kebetulan aja. Saya nggak sabar jadinya, saya juga kan pengen membagi berita yang baik,” sambung pemain film ‘Shy Shy Cat’ tersebut.

Acha juga menambahkan nantinya ada beberapa tema yang akan diperlihatkan. Khusus mengenai desainer, akan ada beberapa yang terlibat dimana salah satunya adalah Billy Tjong.

“Nantinya tiap Jumat itu satu tema dan ada beberapa foto. Saya pengen memperlihatkan bajunya juga karena kan saya juga udah bekerja sama dengan beberapa desainer dan tempat-tempatnya juga bagus-bagus. Jadi nanti setiap Jumat akan melihat tempat-tempat di Sydney yang bagus,” ujarnya.

Informasi yang beredar, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akanmenikah pekan depan.

Namun, saat dikonfirmasi pelantun lagu “Sampai Menutup Mata” ini cuma tersenyum dan berlalu.

To Top