Nasional

Berebut Nasi Kotak Dan Uang 50ribu Dari Wapres 3 Orang Pingsan

Wapres Bagi Nasi Kotak Dan Uang 50ribu 3 Orang Pingsan

mixberita.com – Pada hari kedua Idul Fitri 1437 Hijriah, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla kembali mengadakan acara Open House di kediamaannya di Jl Haji Bau,Makasar. Ribuan warga Makasar datang menyerbu kesana karena mendapatkan informasi Wapres akan membagi uang 50ribu kepada setiap warga yang datang.

Dilansir mixberita.com karena jumlah yang datang mencapai ribuan warga aksi saling dorong dan berebut pun terjadi. Akibatnya sebanyak 3 orang pingsan dan langsung dibawa ambulan yang disediakan oleh kediaman Jusuf Kalla. Anak anak dan orang tua menjadi korban tergencet dan terdesak dalam kerumunan massa yang mencapai ribuan orang.

Dalam pembagian tersebut warga yang sudah mendapatkan nasi kotak dan uang sebesar 50ribu diberi tanda tinta di jari seperti pemilihan pemilu. Warga yang belum mendapatkan nasi kotak dan uang masih menunggu di sekitar kediaman JK. Namun warga ditahan anggota keamanan yang bersiap di tempat dan membuat barikade.

Wapres Jusuf Kalla kembali menggelar acara Open House pada tahun ini setelah insiden Open House pada tahun 2014 yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan sembilan orang luka.

 

To Top