Dewasa

Benarkah, Dalam Sehari Pria Berpikir Seks Sebanyak 19 Kali?

mixberita.com Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana pria memikirkan seks dan berapa kali pria bisa memikirkan seks dalam waktu satu hari. Fakta menyatakan bahwa pria memang cenderung lebih sering memikirkan seks daripada wanita. Tapi pernyataan bahwa pria memikirkan seks setiap 7 detik hanyalah sebuah mitos.

Dilansir mixberita.com penelitian tentang hal tersebut sudah terbukti, Penelitian menunjukkan bahwa laki-laki lebih sering atau lebih banyak berpikir tentang seks dibandingkan wanita. Sejumlah pria dan wanita dari segala usia termasuk pasangan lansia sudah diteliti dan beberapa menjawab  seberapa sering mereka berpikir tentang seks.

Hasilnya 54 persen pria mengatakan mereka berpikir tentang seks setiap hari atau beberapa kali sehari, 43 persen menjawab beberapa kali per minggu atau hanya beberapa kali per bulan, dan 4 persen mengatakan kurang dari sekali sebulan.

Sementara itu, 19 persen wanita mengatakan mereka berpikir tentang seks setiap hari atau beberapa kali sehari, 67 persen menjawab beberapa kali per minggu atau beberapa kali dalam sebulan dan 14 persen mengatakan kurang dari sekali sebulan.

Hasil akurat yang dikemukakan mixberita.com bahwa pria berpikir seks sebanyak 19 kali,18 kali memikirkan makanan, dan 11 kali memikirkan tidur. Sementara wanita dalam sehari memikirkan seks sebanyak 10 kali, makanan 15 kali dan tidur 8,5 kali.

Benarkah, Dalam Sehari Pria Berpikir Seks Sebanyak 19 Kali?
To Top