Nasional

Benarkah Akun Gosip Thereal Jenk Kelin Suka Peras Artis, Ini Bukti Dari Rey Utami

Maraknya akun gosip media sosial membuat kabar gosip semakin beredar luas. Salah satu yang sempat membuat heboh adalah akun @thereal_jenk_kelin.

Akun Thereal Jenk Kelin beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan Rey Utami. Presenter manis yang baru saja menikah itu sempat memposting tarif endorse akun Instagram Rey Utami hingga kabar jam tangan KW milik suami Rey, Pablo Benua.

Merasa kabar yang diposting akun Thereal Jenk Kelin tidak benar, Rey Utami angkat suara. Tak hanya protes, Rey juga punya bukti jika akun Thereal Jenk Kelin kerap memposting berita palsu untuk memeras artis.

Bukti yang diungkapkan Rey berupa screenshot percakapan dari salah seorang yang bernama Minjek mengaku perwakilan dari akun Jenk Kelin. Awalnya akun tersebut memberi tawaran untuk bekerja sama memposting soal Rey dan suami.

Kemudian ternyata akun tersebut meminta biaya operasional Rp 1 juta untuk sekali posting. Akun yang sama juga menjanjikan popularitas Rey pasti akan menanjak jika tampil di akun gosip Thereal Jenk Kelin.

rey-utami-instagram

Dari screenshot percakapan tersebut juga terungkap jika akun Thereal Jenk Kelin tadi akan memposting soal jam tangan KW Rey.

Tak ingin hal yang sama terjadi pada yang lain, Rey Utami memberikan peringatan kepada netizen melalui sebuah postingan di akun instagram miliknya. Dalam captionnya, Rey secara terang-terangan menulis jika dirinya merasa diperas akun Thereal Jenk Kelin.

“Ini baru kita bongkar . Hati2 dengan akun @thereal_jenk_kelin yang kerap melakukan pemerasan kepada seluruh artis. .” tulis Rey dalam caption

“Saya sih sebenarnya males nanggapin serius. Orang mau bilang apa juga hayuk… mau benar dibilang saya nampar rey, mau dibilang saya preman, dibilang saya keponakan ini itu, skrg dibilang saya pake jam KW. .” lanjutnya.

“Saya sih tidak peduli omongan orang, bagus juga sih kalau ada yang bilang jam yang saya pake KW, jadi pandangan orang ke saya yang selama ini terjadi bisa berubah…” tantang istri Pablo Putra Benua itu.

“Cuman ini penting… Ada TINDAKAN PEMERASAN DISINI.. . JADI SAYA KASIH WAKTU, Untuk akun @thereal_jenk_kelin muncul…” bebernya.

Pro dan kontra lantas muncul di postingan Rey ini, mulai yang positif hingga negatif. Ada yang percaya dengan keaslian screenshot yang diupload Rey, ada juga yang menganggap screenshot dari Rey hanya editan belaka.

“Gatau lah lu tu siapa, gw tau lu dr akun2 gosip macam jenk kellin mustinya lu berterima kasih ama akun2 gosip yg bantuin lu bikin famous,” ungkap akun @stalker7373.

Ada juga yang tak percaya dengan mengatakan: “Jenk keliin bahasanya ga kaya gini,” ujar akun @robby2371.

Entah siapa yang benar, buat kalian jangan juga mudah terprovokasi atau terlalu percaya berita dari akun gosip ya. Anggap saja infonya sebagai hiburan belaka.

To Top