Selebritis

Bella Shofie Dilaporkan Polisi Terkait Rebut Suami Orang

Bella Shofie kembali membuat heboh. Kali ini, Bella dituding menjadi selingkuhan dari seorang pengusaha asal Kalimatan bernama Daniel Rigan. Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel ternyata masih berstatus sebagai suami dari Irene Priscilya.

Tak terima diselingkuhi, Irene pun mantap untuk menceraikan sang suami yang sudah memberikannya dua orang anak. Tak hanya itu, lanjut Irene, dirinya juga akan mempolisikan Bella Shofie terkait perusak rumah tangga orang.

Mengenai kabar ini, Irene melanjutkan bahwa kedua anaknya sudah mengetahui. Bahkan, dituturkan Irene, anak sulungnya amat marah dengan perangai sang bapak. Perubahan sikap kedua anaknya yang menjadi lebih pemurung pun begitu dirasakan Irene.

“Anak-anak sudah tahu dari tiga bulan lalu. Nilai-nilai anak saya jadi turun. Mereka seperti nggak fokus, nggak ada senyum. Banyak pikiranlah lihat ibunya seperti ini. Anak saya yang paling gede yang usianya 15 tahun bahkan seperti dendam,” paparnya.

Keyakinan Irene semakin bertambah kala melihat postingan Bella Shofie di Instagram. Seperti foto Bella saat berada di sebuah rumah di bilangan Bukit Damai Indah, Balikpapan yang diyakini Irene sebagai rumah suaminya.

“Saya yakin kalau mereka ada hubungan. Saya lihat postingan dia (Bella Shofie) di Instagram seperti saat dia foto di pantai itu ada suami saya, lalu fotonya di garasi dan sofa yang itu ada di rumah suami saya di BDI dan banyak lainnya,” tukas Irene Priscilya.

To Top