Dewasa

Bella Hadid Tertangkap Kamera Jalan-Jalan Tanpa Pakai Bra

Bella Hadid, Super Model Tampil Tanpa Bra

mixberita.com – Bella Hadid merupakan super model yang tampil berani di depan kamera. Namun ternyata tidak hanya saat sesi foto saja. Dirinya juga sering tampil seksi dan berani pamer bagian pribadinya di depan umum. Apalagi kalau saat di atas catwalk, ia malah lebih berani.

Model 19 tahun ini memang sering sekali pamer bagian intimnya itu. Walaupun tidak sedang bekerja, ia tatap tampil seksi dengan balutan baju yang serba mini. Bahkan dirinya juga terlihat santai sekali saat jalan-jalan santai.

Belum lama ini Bella Hadid tampil jalan-jalan di New York dengan pakaian seksinya. Tampi tanpabra, dirinya justru jalan dengan santainya tanpa ada rasa beban sedikitpun. Adik Gigi Hadid itu tidak hanya tampil tanpa bra, Bella juga mengenakan pakaian yang transparan. Sehingga semua bagian tubuhnya terlihat cukup jelas sekali.

Tidak berhenti disitu saja, Bella memadukan baju tipisnya itu dengan celana panjang warna hitam. Tidak lupa ia juga memakai bolero. Namun itu hanya dipakai hiasan saja, karena bagian dadanya malah diumbar sehingga tampak kemana-mana.

Dengan pakaian yang seperti itu, Bella justru jadi sorotan publik. Setiap mata lelaki yang melihatnya tentu tidak bisa berkedip dan mengalihkan pandangannya dari kemolekan model 19 tahun itu. Ia pun terlihat santai saat ada di jalanan Kota New York City, Amerika Serikat. Atasan yang dikenakan Bella itu terbuat dari bahan sheer alias tembus pandang. Sehingga semua mata yang melihatnya langsung tertuju pada payudara adik Gigi Hadid itu.

Selain itu, rambutnya yang berwarna kecoklatan juga dibiarkan tergerai saat angin bertiup. Walaupun super model, mimik wajahnya selalu datar. Sepertinya dia tidak mau berekspresi yang berlebihan.

Para netizen yang melifat foto Bella langsung memberikan komentar negatif. Seperti penampilannya yang terlalu diumbar sehingga mengundang hawa nafsu. Lalu ada juga yang mengomentari mengenai ekspresi wajahnya yang sangat datar. Walaupun seperti itu, banyak juga memuji dirinya karena memang dia sangat cantik dan seksi.

To Top