Selebritis

Belahan Dada Winny Putri Lubis Bikin Netizen Pusing Dibuatnya

Belahan Dada Winny Putri Lubis Bikin Netizen Pusing Dibuatnya

mixberita.com – Ada saja sensasi yang dilakukan Winny Putri Lubis untuk para Netizen,Pasalnya foto yang diunggah oleh Winny membuat para netizen heboh. Barbie Medan tersebut menggantungkan kaca mata hitamnya di tengah kaos berwarna hitam.

Menggunakan Kaos hitam oblong yang dipakainya nampak belahan dadanya. Kaca mata hitam tersebut digantungkan dibaju tepat di belahan dadanya itu. Ratu Instagram tersebut diketahui sedang berlibur lebaran di kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey, Jawa Barat. Terlihat dari foto yang dipostingnya berlatar belakang kawah putih Ciwidey.

Karena foto tersebut, Beragam komentar dari para netizen terhadap foto yang diunggah Winny di Instagram tersebut. Seperti salah satunya datang dari akun @obie_jr, “Enak da aku kalau jadi kaca matanya,,,wkwkwk.” Adalagi komen yang datang dari akun @aditya_sakti_w “Bulet yah

Adapun komentar yang saling berbalas dari para netizen, “Cantikmu membuat para lelaki ingin memilikimu,” ketik @luckylukman251. “mau menyaingi syahrini dianya om wkwkwk :v,” timpal akun @d.vd_tian. “Wkwkwk… Gue gak maksud hatters dy om…. Kita lbh punya segalanyaaa…. Menang t*t*k gede di umbar ama wajah cantik n pamer badan aja makanya dy laku… Klo kagak… Mana followers nya kyk gt hahahaha @d.vd_tian.”

To Top