Nasional

Begini Penampakan Gedung Kampus D Gunadarma yang Ambruk

Begini Penampakan Gedung Kampus D Gunadarma yang Ambruk

Mixberita. Gedung baru Kampus D Universitas Gunadarma, Depok ambruk tadi malam. Saksi mata menyebut ambruknya gedung yang tengah dibangun tersebut akibat teger penyangga papan cor tidak kuat menahan beban.

Dalam keterangan saksi yang disampaikan oleh Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan, tiga orang pekerja menjadi korban atas kejadian tersebut. Mereka dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bunda yang berlokasi sekitar 900 meter dari tempat kejadian.

“Datang ke sini sekitar pukul 19.30 WIB. Sempat di radiologi, di-rontgen,” ujar salah satu pegawai rumah sakit RS Bunda, Jalan Margonda, Depok.

Ketiga korban telah diperbolehkan pulang sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut keterangan pegawai, pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dan laporan dari dokter terkait kondisi korban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Tadi sudah ada polisi dari Polsek Beji minta keterangan korban di sini. Sudah diserahkan dokter ke kepolisian,” terang pegawai RS Bunda. Terkait penjelasan lebih lanjut mengenai penyebab maupun luka yang dialami korban, pihak kepolisian belum dapat memberi keterangan.

To Top