Sport

Batal ke Barcelona, Hakim Ziyech Pindah ke AC Milan?

Spekulasi baru beredar mengenai masa depan Hakim Ziyech. Pemain Chelsea itu dilaporkan bakal bergabung dengan AC Milan di musim dingin ini.

Belakangan Ziyech digosipkan akan cabut dari Chelsea. Pasalnya Barcelona dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun transfer itu dipastikan batal. Karena Barcelona telah menuntaskan transfer Ferran Torres dari Manchester City, sehingga mereka tidak lagi membutuhkan jasa Ziyech.

Dilansir Fichajes, Ziyech bisa tetap cabut dari Chelsea. Karena AC Milan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, AC Milan sudah lama tertarik untuk merekrut Ziyech. Karena mereka butuh pemain sekaliber Ziyech di lini serang mereka.

Stefano Pioli membutuhkan tambahan winger di timnya. Karena ia menilai stok winger Milan saat ini tidak memadai.

Itulah mengapa ia membutuhkan jasa Ziyech di bulan Januari ini. Karena Milan saat ini sedang bersaing di perburuan gelar scudetto.

Menurut laporan tersebut, AC Milan tidak bisa langsung membeli Ziyech, Mereka berencana meminjamnya terlebih dahulu.

Ini disebabkan keuangan mereka cukup terbatas. Sehingga mereka hanya mampu meminjamnya terlebih dahulu selama enam bulan.

AC Milan berencana memasukkan klausul opsi pembelian permanen. Namun Chelsea dilaporkan meminta klausul obligasi pembelian untuk sang winger.

Beberapa bulan terakhir, Ziyech mulai rajin bermain di skuat Chelsea. Banyaknya cedera di skuat The Blues membuat sang winger dapat banyak kesempatan di Chelsea.

Ia total sudah 18 kali turun membela skuat Chelsea. Ia mengemas total tiga gol dan empat assist bagi The Blues.

To Top