Sport

Barcelona Krisis Striker, Xavi Ingin Boyong Striker Al-Sadd Ini

Sebuah gosip baru beredar mengenai aktivitas transfer Barcelona. Tim asal Catalunya itu dilaporkan akan mencoba mendatangkan Baghdad Bounedjah dari Al-Sadd pada bulan Januari 2022 nanti.

Barcelona saat ini memiliki manajer baru. Mereka resmi merekrut legenda mereka, Xavi untuk menjadi juru taktik Las Azulgrana yang baru.

Setibanya di Camp Nou, Xavi mendapatkan masalah yang cukup pelik. Karena stok penyerang Barcelona saat ini sangat menipis akibat badai cedera yang dialami timnya.

Fichajes mengklaim bahwa Xavi sudah punya satu nama yang ingin ia datangkan ke Camp Nou. Ia adalah mantan pemainnya di Al-Sadd, Baghdad Bounedjah.

Menurut laporan tersebut, Xavi ingin Bounedjah menyusulnya ke Camp Nou. Karena sang striker punya ketajaman yang luar biasa.

Semenjak ditangani Xavi, Bounedjah tampil luar biasa tajam. Ia total mengemas 159 gol dan 44 assist dari 153 pertandingan bersama Al-Sadd.

Musim ini ia menjadi top skorer Qatar Super League dengan 21 gol. Jadi Xavi menilai striker 29 tahun ini bakal jadi solusi bagi lini serang Barcelona.

Ada alasan lain mengapa Xavi tertarik untuk mendapatkan Bounedjah. Karena sang striker tidak makan biaya yang besar.

Bounedjah masih terikat kontrak di Al-Sadd hingga tahun 2024. Namun sang striker kabarnya bisa ditebus di kisaran angka 10 juta Euro saja.

Angka ini cocok bagi Barcelona yang saat ini tengah mengalami krisis keuangan. Sehingga mereka akan mencoba mengamankan jasa sang striker.

Xavi sendiri akan menjalani debutnya sebagai manajer Barcelona di akhir pekan ini. Ia memainkan laga debutnya itu di Camp Nou.

Barcelona ditunggu sebuah laga sarat gengsi. Karena mereka akan berhadapan dengan tetangga mereka, Espanyol di Derby Catalunya.

To Top
togel online