Selebritis

Barbie Larasati Akui Telah Pilih Salah Pacar

Mantan pacar Vicky Prasetyo, Barbie Larasati berulang tahun yang ke-22 pada hari Minggu kemarin. Ia merayakan kemeriahan pesta ulang tahun bersama teman-teman dekat dan rekan selebriti Tanah Air.

Pretty Asmara menjadi pembawa acara yang digelar di Sun City, Jakarta Barat. Di usia 22 tahun, pemilik Goyang Cantik (Gocan) ini medapat doa spesial dari kerabat. Sayangnya sang mantan, Vicky Prasetyo berhalangan hadir.

“Kado paling spesial adalah doa. Aku juga baru diberikan hidayah petunjuk sama Tuhan, dibukakan matanya biar lebih baik lagi ke depannya biar enggak salah pilih (pacar) lagi,” ungkap Barbie yang terlihat anggun dengan dress seksi berwarna merah.

Barbie yang hari sebelumnya merayakan ulang tahun bersama puluhan anak yatim ini memiliki harapan dan doa terbaik.

Barbie berharap pada bertambahnya umur, ia dapat membahagiakan orangtua dan segera menikah dengan pria pujaan. Ia juga ingin agar karirnya setelah hengkang dari Kudeta Manajemen bisa lebih cemerlang.

“Senang banget akhirnya umur aku 22 sudah dewasa enggak dibilang anak kecil lagi. Penginnya bahagiakan orangtua dan keluarga ke depannya lebih baik lagi bisa berguna untuk sesama,” tandas Barbie.

To Top