Nasional

Bang Sandi Ungkap Rahasia Kemenangan di Pilkada DKI

Bang Sandi Ungkap Rahasia Kemenangan di Pilkada DKI

MixberitaKomisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta menetapkan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Lantas, apa kunci kemenangan Bang Sandi bertarung di Pilkada DKI yang begitu sengitnya ?

Pengusaha kelahiran Rumbai, Pekanbaru itu menjelaskan, kunci kemenangannya adalah kedisplinan dan fokus. Memusatkan perhatian hanya untuk masa depan warga dan kota Jakarta, bukan malah terjebak pada isu-isu di luar visi-misi dan program kerja.

“Kami selalu fokus pada tiga masalah utama di Jakarta, disiplin dalam menyampaikan program kami dan berkomitmen pada kebutuhan paling mendasar warga DKI,” ungkap Sandi di Kantor KPUD DKI Jakarta, Salemba, Jumat (5/5/2017).

unnamed_zpszesd57zm (2)

Ia memaparkan, tiga masalah utama di Ibu Kota adalah lapangan pekerjaan, ketersediaan layanan pendidikan yang berkualitas dan tuntas, serta taraf kebutuhan hidup yang selalu meningkat.

Lewat pendekatan kepada tiga aspek itulah, Sandi yakin dirinya dan Anies berhasil menyentuh hati warga Ibu Kota. Ia juga menyebut program OK OCE termasuk yang paling menarik perhatian dan disukai.

“Dalam sejumlah survei juga, dikatakan bahwa warga mengapresiasi kami yang tidak terbawa pada isu-isu yang tak relevan dengan kebutuhan Jakarta. Kami hanya fokus pada masa depan warga,” tandasnya.

To Top