Selebritis

Bambang Surono Mirip Didi Kempot Bikin Heboh Media Sosial

Media sosial tengah dihebohkan dengan seorang pria bernama Bambang Surono yang disebut sangat mirip dengan mendiang Didi Kempot.

Bambang bahkan dicap sebagai Didi Kempot KW karena wajahnya sangat mirip dengan penyanyi campursari legendaris tersebut.

Terlihat dari akun Instagram-nya, Bambang sering tampil dengan gaya busana adat Jawa seperti yang kadang dikenakan mendiang Didi Kempot.

Di salah satu caption dalam unggahannya, Bambang menyebut bahwa beberapa aksi panggungnya memang sengaja dilakukan sebagai penghormatan untuk sang idola.

“Lagu yang sangat aku suka dan ini merupakan lagu sejarah dalam perjalanan Hidup Maestro menurut saya… Dimana perbuatan baik tidak selalu di balas dengan kebaikan pula. Tansah abadi karya mu Mas Didi,” seperti yang tertulis di salah satu unggahannya.

Bambang Surono merupakan seorang mahasiswa. Ia tengah menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Boyolali.

Kini banyak orang yang terkejut saat melihat akun Instagram-nya. Ada beberapa orang yang tak menyangka melihat mahasiswa tersebut ternyata memiliki paras yang mirip dengan Didi Kempot.

“Melihat mas bambang, sy jadi teringat alm. Pakde @didikempot_official.real , mas bambang.. Semoga sukses sllu, rambutnya mkin gondrong, dan semoga kariernya bisa melejit seperti alm. Pakde didi kempot, maturnuwun, salam sobat sedaya,” tulis akun fadhilrw_2801.

“Salam sobat Ambyar mas Didi KW,” tulis akun sigitkurniawan2006.

To Top