Selebritis

Bak Seorang Wasit, Ucie Sucita Rilis Lagu Kartu Kuning

Pedangdut Ucie Sucita menghadirkan karya baru bertajuk Kartu Kuning. Unik sebab, single ini menceritakan perselingkuhan dengan cara yang berbeda.

Ucie Sucita menghadirkan lagu bertema perselingkuhan. Seorang wanita yang selalu setia mempertahankan hubungan lantas dikhianati. Perempuan tersebut pun memberikan kartu kuning untuk pria tersebut.

“Ini menceritakan tentang perselingkuhan. Karena diselingkuhi, wanita tersebut kemudian memberikan peringatan kepada kekasihnya. Bentuk peringatannya yaitu kartu kuning tersebut,” ujar Ucie Sucita saat jumpa pers virtual.

Konsep video klip yang dihadirkan pun unik. Dalam video klip tersebut, Ucie Sucita bak seorang wasit. Memberikan kartu kuning kepada pemain, yang melakukan perselingkuhan. Syuting dilakukan di Stadion Benteng Tangerang.

Keseriusan Ucie Sucita tak main-main. Berada di bawah label, My Music Records, Ucie Sucita turut menghadirkan beberapa pemain bola sungguhan sebagai model video klip salah satunya adalah Aditya Affasha Riawan, pemain klub CIA Palencia yang bermain di Liga Nacional atau kasta kedua Liga U-19 Spanyol.

“Aku berharap lagu ini bukan hanya disukai pecinta musik tetapi pemain bola juga karena video klipnya ada pemain bola. Aku sengaja mengajak Affa biar pemain bola lain ikut suka dangdut,” jelas Ucie Sucita.

To Top