Selebritis

Baju Super Ketat Dewi Perssik ini Dihujat Netizen

mixberita.com – Saat Ramadhan, banyak selebritis yang mengunggah foto mengenakan hijab di akun sosmednya. Namun hal ini tampaknya tak berlaku bagi Dewi Persik.

Belum lama ini Depe mengunggah fotonya bersama seorang polisi. Dalam foto itu, bintang sinetron “Centini” ini terlihat mengenakan baju seksi yang modelnya seperti kostum superhero.

Baju yang ia kenakan itu terlihat ketat membalut bentuk tubuhnya. Depe tampak tersenyum ke arah kamera sambil berdiri berdekatan dengan polisi tersebut.

Komentar Depe untuk foto itu pun juga mengundang penasaran apakah hubungannya dengan polisi tersebut. “Titip masku bu nang kono @winnycharita sampaikan bpk,” komentar Depe.

Polisi tu apanya dewi,” tanya netizen dengan akun @darlin8428. Sementara itu, ada juga netizen yang mengkritik penampilan Depe di foto itu.

Netizen menilai tak seharusnya Depe mengunggah foto seksi semacam itu saat bulan Ramadhan. Netizen meminta Depe untuk menjaga aurat untuk menghormati bulan puasa. “Tolong jaga aurat dong. Ini bulan puasa,” komentar akun @putri.abel.

Baju Super Ketat Dewi Perssik ini Dihujat Netizen
To Top