Nasional

Bagian Tubuh Revi Mariska Yang Sukses Bikin Cowok ‘Gimana Gitu’ !

Sejak hadir dengan berbagai postingan hotnya di dunia maya, sosok Revi Mariska mulai menjadi sorotan netizen. Bahkan berbagai unggahannya sukses membuat banyak netters menggeleng-gelengkan kepala. Beberapa postingan yang sering membuta heboh adalah unggahan dimana Revi Mariska mengenakan pakaian seksi. Hingga sempat sesekali dirinya mengaku stress di Instagram.

Meski mengunggah berbagai foto hot hingga dinilai gila oleh sebagian netters, namun ternyata hal tersebut sama sekali tidak menguranngi pesona kecantikan Revi Mariska di kalangan para penggemarnya luntur.

Walau sering membuat heboh di dunia maya, namun Revi Mariska tetap dibanjiri dengan berbagai kekaguman dari para penggemarnya. Ternyata banyak fans yang begitu kagum akan bagian tubuh aktris pemain Angkling Dharma ini.

Banyak fans yang mengaku begitu kagum akan alis yang dimiliki mantan kekasih Temy Rahadi ini. Hal ini terlihat jelas lewat sebuah komentar yang dituliskan para fans. Dimana sebagian besar fans membahas tentang alis hitam nan tebal yang dimiliki oleh Revi Mariska.

Salah staunya terlihta pada unggahan terbaru milik Revi Mariska. Banyak fans yang memberikan pujian kepada artis cantik ini. Bahkan alis Revi ini sempat membuat banyak netters yidak tahan melihat keindahan alis Revi.

Hingga tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa alis tebal milik Revi Mariska begitu nampak natural dan emmbuat mereka tergoda ketika melihatnya.

“Alisnya tebel bangey. Cantik alisnya”.

“Duh alisnya suka banget, natural”.

“Alisnya th buat cwokk gmn gituuuuu.. hhmmmm”.

Ternyata alis tebal yang dimiliki oleh artis Revi Mariska begitu banyak memiliki fans. Hal ini wajar, mengingat saat ini sudah banyak artis yang lebih memilih menyulam dan membentuk alis alaminya demi penampilan.

Walau sukses mendapatkan pujian dari netters, namun tetap saja bberapa foto hot milik Revi Mariska kerap menuai berbagai komentar negatif. Hingga banyak fans yang meminta agar Revi bisa kembali lagi ke industri hiburan.

To Top