unik dan aneh

Bagaimana Cara Aktifkan WhatsApp Mode Gelap? Ikuti Panduan Berikut ini

WhatsApp atau yang orang kita lebih suka sebut dengan singkat WA, baru-baru ini telah merilis pembaharuan untuk versi WhatsApp (wa) v2.20.13, ada yang spesial di pembaharuan kali ini, karena WhatsApp telah menambahkan dark mode atau Mode gelap, Sayangnya rilisan resmi yang ada di Play Store terbatas hanya untuk para penguji Android beta yang dibatasi jumlahnya.

Syarat WhatsApp Dark Mode

Nah di ulasan tips kali ini, kita akan berbagi kepada kamu gimana caranya mendowload dan aktifkan versi wa beta yang ada dark modenya meskipun kita bukan bagian dari penguji beta Play Store resmi, website yang kita tuju dan aplikasi yang akan kita coba bukan berasal dari Play Store tetapi dari website pihak ke tiga yang menyimpan beragam apk, Saat kita coba pasang aplikasi tersebut mendeteksi aplikasi WhatsApp resmi sebagai versi update jadi harusnya aman untuk digunakan.

Cara Aktifkan WhatsApp Dark Mode

Pertama, download WhatsApp v2.20.14 beta dari tautan berikut, kita sengaja pilih yang terbaru untuk mencobanya, dan pastikan nama versinya ada kata beta ya, guliran ke bawah dan tunggu jedah beberapa saat untuk mulai mendowload, karena banyaknya iklan pada situs tersebut kamu jangan sampai salah klik ya.

Kedua, pasang aplikasi WhatsApp (wa) v2.20.14 beta yang ada fitur Dark Mode dapat digunakan mulai dari Android Ice Cream, dan tips kali ini kita gunakan versi Android 9 Pie, seperti yang tadi kita sebutkan tidak ada konflik antara aplikasi resmi yang ada di smartphone dengan aplikasi yang kita download pada saat ulasan tips ini dibuat, jika ada konflik atau warning kita sarankan tidak perlu di lanjutkan, karena bisa saja file telah berubah. tunggu resminya di Play Store saja.

ketiga, setelah semua terpasang tanpa masalah kini saatnya aktifkan WhatsApp (wa) untuk Dark Modenya, cukup mudah sih hanya beberapa langkah saja klik pada pojok kanan atas titik 3, lalu ke setelan setelah itu thema, dan ubah ke mode gelap/dark selesai.

bagi para pengguna Android Dark Mode menjadi sesuatu yang di gemari dan banyak di cari dari google index saat ini, pencarian untuk cara aktifkan Dark Mode Android selalu tertinggi, saat ini yang sedang viral adalah cara aktifkan Dark Mode pada WhatsApp atau wa dan semoga dengan tips kali ini banyak informasi yang dapat kamu dapatkan dan silakan komentar dibawah, jika tips ini berhasil digunakan dan sebutkan model hp kamu agar teman yang lain dapat tau jika hp nya bisa berhasil dengan tips ini.

To Top