Selebritis

Badan Makin Seksi dan Berisi, Anggita Sari Panen Pujian

Badan Lebih Berisi, Anggita Sari Dipuji Lebih Cantik

mixberita.com – Nama Anggita Sari selalu identik dengan penampilan seksi yang kerap ia perlihatkan. Bahkan tak jarang wanita 25 tahun tersebut sukses membuat netizen gerah hingga melontarkan kritikas pedas. Namun, berbeda dari biasanya, kali ini Anggita Sari  justru mendapat pujian manis lantaran unggahan foto terabrunya di Instagram.

Dalam unggahan terbarunya, nampak Anggita sari yang difoto dengan mengenakan mini dress berwarna hitam dengan corak abu-abu. Mini dress yang dikenakan Anggita Sari begitu melekat di tubuhnya sehingga menunjukkan lekukan tubuh mantan kekasih Freddy Budiman ini.

Sontak saja, melihat tubuh Anggita Sari yang lebih berisi dari sebelumnya, membuat netizen langsung berbondong-bondong mengomentari foto yang mendapatkan likes ribuan itu.  “kak gitaaa agak gemukan yaa??” tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, “gemukan yaw mbk @anggitasariofficial91.”

“Wah tambah semok aja nih kak @anggitasariofficial91 cantik kan semok dri pada kurus kyk kemaren,” tulis salah satu netizen.

To Top