Selebritis

Badai Resmi Mengundurkan Diri, Grup Band Kerispatih Bubar?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10), salah satu personel Kerispatih, Badai, mengatakan bahwa dirinya sudah resmi hengkang dari grup musik yang dia bentuk pada 2003 silam.

“Per tanggal 24 Mei saya resmi ngundurin diri dari Kerispatih setelah 13 tahun bersama, ciptain 8 album. Terakhir album akustik,” tutur Badai.

Tak dijelaskan secara detail oleh Badai perihal alasan dirinya hengkang dari grup musik yang berhasil melambungkan namanya itu. Badai hanya beralasan, dirinya dengan personel Kerispatih lainnya sudah tidak ada kesamaan dalam ritme kerja

Sebelumnya Kerispatih juga ditinggal salah satu personelnya, Sammy Simorangkir. Kerispatih kini uga harus kehilangan personel lainnya, Badai.

Beredar kabar mundurnya Badai dari Kerispatih membuat grup musik ini goyang. Bahkan kabarnya Kerispatih dinyatakan bubar. Benarkah demikian?

“Enggak, kita masih jalan terus (meski tanpa Badai). Kalau alasan keluarnya dia lebih baik tanyakan aja ke mereka (personel Kerispatih),” kata Ingga J. Purda selaku manajer Kerispatih

To Top