Selebritis

Ayu Ting Ting Siap Bagi-Bagi Angpau THR Lebaran

mixberita.com – Tahun ini Ayu Ting Ting diberi kelimpahan rezeki. Pelantun hits “Sambalado” itu membintangi sejumlah acara televisi dan iklan. Selain itu ia juga mulai merintis usaha bersama keluarganya.

Karena itulah, pada momen Lebaran kali ini Ayu akan membagi rezekinya. Mantan kekasih Shaheer Sheikhini mengungkapkan bahwa salah satu tradisi yang tak ia lupakan saat Lebaran adalah membagikan angpau untuk para keponakannya.

“Harus kasih angpau keponakan,” ujar Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (23/6/2016). “Biasanya kalau hari pertama tuh ngumpul bareng dengan keluarga, terkadang gantian misalnya siapa yang open house.”

Ayu mengungkapkan ia tak pergi kemana-mana pada Lebaran tahun ini. Ia memilih merayakannya di rumah bersama keluarga.

“Lebaran Insya Allah di rumah saja, nggak kemana-kemana,” ungkap Ayu. “Karena kan keluarga di Depok, paling ngumpul di rumah Kakaknya Ayah yang tertua, seperti tahun-tahun kemarin.”

Bintang “Pesbukers” ini juga menceritakan rencana Lebarannya tahun ini. Ayu mengaku menyiapkan sejumlah kue khas Lebaran namun tak akan mengenakan baju seragam dengan keluarganya.

“Kalau makanan seperti biasa, seperti ketupat, kue-kue,” tuturnya. “Kalau seragam, kayaknya sih enggak. Kalau pakaian jarang sih ya sebenarnya seragaman gitu. Kalau lagi pingin seragam ya seragam, kalau nggak ya nggak, biasa saja.”

Ayu Ting Ting Siap Bagi-Bagi Angpau THR Lebaran
To Top