Selebritis

Ayu Ting Ting Pamer Belahan Dada, Istri Wali Kota Jaga Jarak Takut Suami Tergoda?

Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu diundang untuk mengisi acara di Tanjung Balai Sumatera Utara. Tampil menyanyi, Ayu tampak seksi mengenakan gaun merah.

Selain manggung, Ayu juga berkesempatan bertemu dengan Wali Kota Tanjung Balai, Muhammad Syahrial, dan istrinya, Sri Silvisa Novita. Namun saat duduk bersama, netter sedikit menyadari kejanggalan dalam foto Ayu, Syahrial dan Sri Silvisa.

Alih-alih akrab, Sri Silvisa malah menjaga jarak dari Ayu. Ia juga menggandeng erat Syahrial seolah khawatir suaminya tergoda melihat Ayu. Tak hanya soal sikap Sri Silvisa, netter juga mengomentari perbedaan penampilan Ayu yang memamerkan belahan dada dengan busana Sri Silvisa yang santun dan berkerudung.

Biasanya ibu walkot klo fto ma artis ma mepeeettt biar d bilang dket, eh ni ko jaga jarak yaaaa….???,” tanya seorang netter. “Saya kenal ibu walikotanya, beliau sepupu kandungnya raline shah. Dan mmg benar mereka kemarin mengundang att dan dedi kdi untuk pesta rakyat usai pilkada yg memenangkan mereka. Biasanya apabila undang artis pasti akan di upload di sosmed, apalagi ibu walkot ini tergolong aktif di sosmed. Tetapi saya melihat tidak ada update an beliau baik di ig atau pun path bersama att hehehe,” ujar netter lainnya.

Mgkin bu walkot waspada sm berita yg beredar soal japok,klu2 lakinya ke gaet,” ujar andrea_ony. “Takut laki’nya di embat jga sma se japok jdi jaga jarak #boikotoayutingting,” kata netter. “Miris ya bu walkot pakai busana sopan dan berkerudung,yg di sebelahnya bawah ketutup atas kebuka,” ledek akun ayutingting_haters.”

To Top