Selebritis

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Diam-diam Janjian di Bioskop

mixberita.com – Lagi lagi nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali diakit-kaitkan. Bahkan sebelumnya berita yang memberitakan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini sempat menggegerkan Netter kali ini kabar yang mengaitkan Presenter dan Penyanyi tersebut makin menghebohkan. Rumor panas anatara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun  kembali menyeruak ke  permukaan. Setelah dianggap terlalu mesra untuk hubungan teman kerja, kini beredar video yang mirip dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sedang janjian di Bioskop membuat heboh jagad media sosial.

Baru baru ini salah satu akun Instagram bernama @firasetiawan09 menyatakan belum lama ini Raffi dan janda cantik Ayu Ting Ting diduga diam – diam janjian menonton film horror yang diduga adalah “The Conjuring 2” di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan. Menurut salahs eroang informan dan merupakan pemilik Akun bernama @cillahutagaol yang mengaku bekerja di bioskop tersebut  Raffi dan Ayu Ting Ting  tak datang  bersama. Ayu diduga datang terlebih dahulu kemudian disusul Raffi Ahmad  beberapa menit kemudian.

Raffi-Ahmad

Dan  yang tak kalah heboh kala Netter ingin membuktikan jika kabar tersebut bukan merupakan Gimick Video saat keduanya datang pun diunggah ke media sosial. Rekaman CCTV disebarluaskan ke dunia maya. Dalam Video tersebut terlihat  perawakan yang mirip dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang datan memasuki teather. Walau dalam waktu yang berbeda namun dalam Video tersebut terlihat begitu jelas sosok yang mirip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang berada di lokasi yang sama.

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari Video CCTV yang telah beredar di dunai maya tersebut. pun juga baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum buka suara perihal adanya video CCTV yang memperlihatkan sosok mirip mereka sedang janjian di sebuah Bioskop. Dua pelakon Pesbukers tersebut pun masih  sibuk dan belum dapat ditemui. Namun hingga saat ini Komentar morong dari Netter terhadap keduanya pun terus mengalir.  Well, Tapi mirip bukan berarti sama bukan begitu ?

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Diam-diam Janjian di Bioskop
To Top