Selebritis

Atlet Karate Cantik asal Indonesia Ceyco Georgia Zefanya

Atlet karate bernama Ceyco Georgia Zefanya telah menarik banyak perhatian pecinta olahraga. Namanya sempat mencuat pada Asian Games 2018 ketika ia cukup diandalkan oleh Indonesia untuk meraih medali di ajang empat tahunan tersebut.

Sayangnya, Ceyco gagal memenuhi harapan. Karateka yang turun di nomor kumite 68 kg tersebut itu gagal melangkah lebih jauh setelah tersingkir di babak pertama. Meski begitu Ceyco tidak putus asa.

Pada tahun yang sama yakni 2018, karateka berusia 21 tahun itu mampu membalaskan dendamnya dengan merebut medali di Kejuaraan Asia pada 2019 yang berlangsung di Yordania. Tak tanggung-tanggung, ia sukses mengoleksi medali perunggu di nomer kumite 68 kg.

Tahun berikutnya, Ceyco semakin menunjukkan eksistensi. Pada ajang yang sama yakni Kejuaraan Asia yang berlangsung di Uzbekistan, Ceyco sukses menyabet hasil yang lebih tinggi yakni medali perak di nomor kumite 68 kg.

Pada tahun yang sama, Ceyco kembali berprestasi pada ajang SEA Games 2019. Pada ajang tahunan yang berlangsung di Filipina tersebut, Ceyco sukses menyabet medali perak nomor kumite +61 kg. Pada laga final, ia takluk dari Jamie Christine Lim asal Filipina.

Itu adalah Ceyco dari sisi prestasi. Kegemilangannya pun belum berhenti di situ. Sebab dari sisi paras, Ceyco ternyata memiliki pesona menawan karena kecantikannya yang begitu luar biasa.

Pada akun Instagram-nya yakni @ceycogeorgia, ia tak ragu untuk menunjukkan potret dirinya yang begitu cantik. Mulai dari gayanya yang tengah beraksi olahraga karate maupun luar arena, Ceyco benar-benar memesona.

Seperti pada foto ini, Ceyco tampil layaknya seorang model dan tidak terlihat seperti atlet. Sambil bergaya dengan pakaian sporty, Ceyco berhasil membius para pengikutnya dengan wajah cantik dan posenya.

Pada potret foto close-up, Ceyco tak kalah menawan. Kali ini dengan rambut terurai, Ceyco memperlihatkan wajahnya yang bening. Hanya mengenakan make-up tipis, Ceyco terlihat begitu cantik.

Lalu bagaimana saat ia beraksi di arena pertandingan. Kecantikannya ternyata jugat tak kalah memesona. Itu terlihat ketika sesi pengalungan medali di SEA Games 2019 ketika Ceyco tampil dengan wajah senyuman.

To Top
togel online