Selebritis

Artis Yuni Shara Terlihat Makin Mesra Dengan Chiko Hakim Sang Kekasih Hati

Artis Yuni Shara yang Terlihat Makin Mesra dengan Chiko Hakim

mixberita.com – Yuni Shara artis Indonesia yang pernah menjalani hubungan dengan Raffi Ahmad kini terlihat makin mesra dengan pacar barunya Chiko Hakim. Kini keduanya tidak malu lagi memperlihatkan kemesraan di depan umum maupun di media sosial. Banyak masyarakat yang mempertanyakan kapan keduanya melangkah ke jenjang pernikahan.

Yuni Shara dan Chiko Hakim makin mesra

Dilansir mixberita.com Ditanya soal pernikahan Yuni hanya memberikan jawaban yang Diplomatis dan tersenyum kepada reporter kami. Dengan rutinitas yang cukup banyak kini Yuni hanya mampu meletakan segala hubungan kepada chiko kepada Sang Pencipta. Sejak dikabarkan menjalani hubungan dengan Chiko Hakim, Yuni lebih tidak tertarik membahas sang kekasih di media.

Yuni Shara dan Chiko Hakim

Yuni sudah menjadi sigle parent selama tujuh tahun dan sudah merasa kesepian tanpa ada yang menemani. Hubungan ini diharapkan dapat berlanjut hingga jenjang pernikahan karena banyak yang menanti pernikahan Yuni Shara tersebut. Kini Yuni hanya fokus pada urusan rumah tangga maupun rekaman yang sedang dikerjakan Yuni. Kita berharap agar hubungan Yuni ini dapat bertahan hingga pernikahan.

Yuni Shara dan Chiko Hakim

To Top