Selebritis

Artis SA Dituding Hobi Hutang ke Online Shop

Laman media sosial tengah heboh dengan isu terkait artis endorse yang berinisial SA di akun Instagram gosip Lambe Turah.

Hal itu berawal dari cuitan pengusaha sekaligus creative director Karina Widjaja yang membongkar dugaan soal kelakuan artis SA.

“Dari kemarin banyak banget yang DM kena modus artis SA. Kenapa gak pada speakup. Setelah aku baca DM. motifnya sama, 1 Alesan pt yang bayar, 2 harus tagih-tagih terus kayak Debt Collector kalau nggak si SA diem aja. My Intention nothing but to raise awareness. Biar kalian nilai sendiri,” buka Karina di Instagram Stories.

Karina pun membagikan beberapa pesan Instagram dari sejumlah pihak yang merasa jadi korban. Termasuk salah satunya mengungkap bahwa artis SA terkesan ingin minta tukar barang dan berjanji akan mempromosikannya di Instagram.

“Mbak ini bilang kalau ngajak barter barang dan dia mention rate 100 juta per post. Jadi kasarnya “minta” barang 100 juta ditukar ig post, Saya langsung tolak karena itu di luar budget perusahaan,” tulis seorang warganet yang mengirimi Karina pesan Instagram.

Namun, artis berinisial SA itu lantas menurunkan tarif endorsenya demi bisa mendapat barang yang dijanjikan bakal dapat promosi.

Walau sudah mencapai kesepakatan, sang artis enggan memenuhi janjinya.

Pada cerita lain, calon korban dari endorse artis SA ini membeberkan bahwa sang artis pernah berniat membeli produknya.

Namun, saat ditanya soal konfirmasi pembelian sang artis malah mengabaikan si penjual.

Terkait identitas artis SA, Karina mengaku tak ingin membocorkannya. Namun, laman Instagram Lambe Turah sudah dipenuhi tebakan netizen soal inisial artis SA.

“SA. Sissa Sabyan,” komentar akun @adr***.

“Sisela Anastasya,” tutur akun @ant***.

“Shandy Aulia? Cluenya punya baby dan hidup SULTAN di Bali,” tandas akun @rev***.

To Top
togel online