Selebritis

Artis Muda Yuki Kato Makin Dewasa Makin Cantik

Transformasi Yuki Kato dari Monyet Cantik Hingga Jadi Wanita Super Menarik

mixberita.com – Artis cantik ini memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato. Nama Kato dibelakangnya merupakan nama ayahnya, semacam marga ala orang Jepang. Ayah Yuki sendiri merupakan seorang project manager sebuah perusahaan ternama di Jepang. Ayahnya tinggal di Jepang dan pulang kembali ke Indonesia setiap 3 bulan sekali. Meski hidup terpisah dengan ayahnya, tak membuat Yuki lantas kekurangan kasih sayang atau kesepian.

Perjalanan karir Yuki Kato hingga kini bisa dibilang mulus-mulus saja. Selain itu, nama Yuki Kato hampir bisa dikatakan bersih dari omongan miring. Selain cantik, Yuki juga termasuk artis laris manis karena kemampuan aktingnya yang tidak bisa diremehkan. Yuk, intip perubahan si monyet manis ini hingga jadi wanita secantik sekarang.

Yuki Kato, yang bernama lengkap Yuki Angraini Kato ini mengawali karirnya saat usianya baru menginjak 12 tahun. Ia sudah langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Monyet Cantik di tahun 2007.

Kemampuan aktingnya pun mulai diakui. Yuki kato kembali berperan dalam sinetron. Namun, berbeda dengan sebelumnya, kali ini Yuki bermain dalam sinetron remaja yang sudah mulai jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Yuki bermain dengan Ranty Maria dan Eza Sigit dalam Heart Series. Sedang dalam sinetron Arti Sahabat, ia dipasangkan dengan Stefan William sebagai kekasih.

Sudah sepuluh tahunan Yuki Kato berkecimpung di dunia hiburan ini. Yuki pun kini tumbuh menjadi wanita dewasa yang sangat menawan dan memesona. Kecantikan ala puteri Jepang yang terukir di wajahnya pun semakin terlihat jelas. Umur 21 memang merupakan gerbang bagi seorang remaja putri untuk memulai kehidupannya sebagai wanita yang sesungguhnya.

Artis Muda Yuki Kato Makin Dewasa Makin Cantik
To Top