Selebritis

Model Victoria Secret Miranda Kerr Dilamar Bos Snapchat

Artis Hollywoow Miranda Kerr Dilamar Bos Snapchat

mixberita.com – Miranda Kerr rupanya su­dah siap untuk kembali berke­luarga. Rabu malam lalu, model seksi asal Australia ini memamerkan cincin pertunan­gannya dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Lewat akun Ins­tagramnya, Kerr mengunggah foto yang menunjukkan cincin berlian dari pertunangannya dengan si bos.

Lucunya, eks icon Victo­ria’s Secret ini menambahkan ilustrasi yang menggambarkan Spiegel tengah mersimpuh melamarnya. “Aku bilang iya!” tulis Kerr dalam keterangan foto.

Pakar perhiasan Michael O’Connor mengatakan, cin­cin klasik tersebut diperkirakan berat­nya 2,5 karat. “Nilai dari cincin itu kira-kira 55 ribu dolar AS (atau sekitar Rp 720 juta),” ungkap O’Connor.

Dia menambah­kan, untuk Spiegel yang berusia tujuh tahun lebih muda dari Kerr itu, sebenarnya bisa saja dia melamar sang kekasih dengan cincin bernilai miliaran. Namun dia memilih cincin yang si­fatnya timeless dan terkesan elegan.

Jika beneran menikah, hal tersebut akan menjadi yang kedua untuk Kerr yang berce­rai dari Orlando Bloom pada 2013. Sedangkan perdana untuk Spiegel.

Hubungan cinta mereka diketahui publik setelah tampil bersama menda­tangi toko bunga di Los Angeles pada Juli 2015. Pasangan model dan pebi­snis itu tampak berganden­gan tangan dan tersenyum sumringah. Kerr pun keban­jiran ucapan selamat dari netizen atas pertunangannya tersebut.

“Akhirnya! Selamat atas pertunanganmu! Saya berdoa agar kamu bahagia! Kamu pantas mendapatkanya!” tulis seorang netizen.

Lucunya, ada seorang neti­zen yang meminta agar Spiegel membuat filter Snapchat baru untuk menandai pertunangan­nya.

“Evan dan Miranda akan menggelar pernikahan yang megah. Miranda sama sekali tak keberatan,” ungkap sum­ber.

To Top