Selebritis

Artis Dangdut ini Mengaku Ditipu Artis Terkenal!!!

Penyanyi dangdut Ratu Meta mengaku jadi korban penipuan dengan kerugian puluhan juta rupiah. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu ditipu oleh teman dekatnya yang juga berprofesi sebagai artis. Padahal Ratu Meta berniat tulus membantu dengan penuh kepercayaa kepada temannya itu.

“Saya mau kasih pinjam uang karena kenal baik dia. Saya kasih kepercayaan, tapi dia telah membohongi saya,” ujar Ratu Meta kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/10). Tidak berdiam diri, Ratu Meta pun berniat melaporkan sang sahabat ke polisi karena sudah dirugikan puluhan juta rupiah.

Selain kehilangan uang jadwal Ratu Meta untuk merilis single lagu pun terbengkalai. “Seharusnya saya dari beberapa bulan lalu sudah merilis lagu baru, Memory Tahu Bulat. Tapi karena kasus ini semua jadi berantakan. Saya harap dia mau mengembalikan uang saya, atau saya akan lapor polisi,” kata Ratu Meta mengancam.

Ratu Meta belum mau mengungkap siapa teman dekat yang tega membohonginya. “Yang pasti dia artis juga. Artis terkenal,” kata Ratu Meta, yang tengah menunggu niat baik temannya itu

To Top