Selebritis

Artis Cantik Nikita Willy Dikabarkan Sudah Putus Cinta Dengan Tutde

Berita yang cukup mengejutkan datang dari pemain sinetron Nikita Willy serta kekasihnya Tude, laki-laki yang berasal dari Bali. Pasangan yang kerapkali tampak mesra tersebut dikabarkan tak lagi sejalan.

Berita putusnya hubungan diantara Nikita Willy serta Putu Gede Suarsana atau kerap disapa Tutde ini juga dibenarkan oleh ibunda Nikita.

Yora pun tak menjelaskan secara mendetail tentang kandasnya hubungan putrinya bersama anak pengusaha restoran bebek yang terdapat di Bali tersebut. Bahkan Nikita pun merasa bingung dengan hubungan asmaranya ini.

Seperti yang telah diketahui, usai hubungannya bersama pemain sepakbola Diego Michiels berakhir, Nikita pun menjalin hubungan asmara bersama Tutde. Kemesraan pasangan ini selalu ia bagikan lewat akun Instagram keduanya.

Beberapa foto mereka berdua ketika masih di mabuk asmara. Keduanya tampak selalu tampil mesra dalam beberapa kesempatan. Termasuk pula ketika liburan ke sejumlah daerah.

Malah, kira-kira bulan April tahun ini, Nikita Willy serta Tutde dikabarkan sudah menikah. Berita pernikahan tersebut pun langsung dibantah oleh ibunda, Yora. Terlebih ketika itu Nikita dan juga keluarga baru saja pulang dari ibadah umrah.

To Top